PLPG Seni Budaya Kisi-Kisi Lengkap Untuk Tes Sergur

PLPG Seni Budaya Kisi-Kisi Lengkap Untuk Tes Sergur
PLPG Seni Budaya Kisi-Kisi Lengkap Untuk Tes Sergur

Kisi-kisi materi plpg seni budaya lengkap untuk guru mata pelajaran seni dan budaya berikut beberapa Standar Kompetensi Guru (SKG) Menguasai Karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Mengidentifikasi potensi peserta didik dalam mata pelajaran seni budaya. Membedakan potensi peserta didik berdasarkan kemampuan dasar seni budaya yang dimiliki siswa. Menguasai Karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual.
Mengidentifikasi potensi peserta didik dalam mata pelajaran seni budaya. Menentukan cara Mengoptimalkan perkembangan potensi peserta didik dalam pembelajaran seni budaya. Menguasai Karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Mengidentifikasi potensi peserta didik dalam mata pelajaran seni budaya. Menentukan cara mengatasi kesulitan belajar peserta didik dalam pembelajaran seni budaya. Menguasai teori belajar dan prinsipprinsip pembelajaran yang mendidik.

Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. Menyebutkan teori belajar yang bisa digunakan dalam pembelajaran seni budaya. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. plpg seni budaya Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. Menyebutkan prinsip belajar yang mendorong siswa aktif dalam pembelajaran seni budaya. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu.

Menentukan salah satu teori belajar yang relevan dalam penerapan seni sebagai alat pendidikan. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. Menyebutkan salah satu metode pembelajaran yang memungkinkan siswa aktif dalam pembelajaran seni budaya. Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. plpg seni budaya Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. Mengaplikasikan penerapan metode analisis sintesis dalam pembejaran seni budaya. Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Mengembangkan indicator dan instrumen penilaian.Menentukan instrumen penilaian sikap, pengetahuan, dan ketrampilan dalam pembelajaran plpg seni budaya

PLPG SENI BUDAYA

KISI-KISI MATERI PLPG MATA PELAJARAN SENI BUDAYA Download Lengkap disini

Baca Juga : PLPG Antropologi Kisi-Kisi Lengkap Untuk Tes Sergur

Postingan Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*