Lomba Matematika Nasional Ke-27 UGM

lomba matematika nasional

Hai, para pecinta matematika, di seluruh penjuru Nusantara! Tahun ini, Himpunan Mahasiswa Matematika UGM kembali mengadakan acara terbesarnya yaitu lomba matematika nasional. Bersiaplah untuk kompetisi terhebat dan terakbar, yang telah melahirkan juara-juara yang telah membawa nama harum Indonesia, serta sebagai harapan baru untuk Indonesia. Akankah kamu aset bangsa yang akan membuat Indonesia Jaya? Buktikan di :

Lomba Matematika Nasional ke-27!

Pendaftaran : 19 September 2016 – 19 Oktober 2016
Penyisihan : 30 Oktober 2016
Grand Final : 13 November 2016

Total hadiah mencapai 34 juta rupiah, berupa uang pembinaan, piala tetap dari Presiden RI, piala bergilir, dan hadiah menarik lainnya. Serentak di 22 titik wilayah di Indonesia, yang meliputi Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, Lombok, dan Sulawesi.  Banyak promo pendaftaran yang bisa Anda dapatkan berupa hadiah menarik, buku olimpiade, dan sertifikat untuk guru pendamping.

Jalur Pendaftaran Online

  • Peserta Lomba Matematika membayar biaya pendaftaran:

Rp 70.000,00 / peserta SMA atau sederajat.
Rp 60.000,00 / peserta SMP atau sederajat.
ke rekening Lomba Matematika Nasional ke-27 FMIPA UGM:
atas nama : Nikmah Choirurrizky
no rekening : 0446115969
bank : BNI cabang UGM YOGYA
Bukti pembayaran harus difoto atau discan untuk dilampirkan (diupload) saat melakukan pendaftaran. Diperbolehkan melakukan pembayaran secara kolektif untuk pendaftar kolektif.

  • Peserta akan mendapatkan email balasan dari panitia berupa kartu peserta maksimal 2×24 jam sejak mengisi form pendaftaran.
  • Setelah mendapatkan email, maka peserta sudah secara resmi terdaftar sebagai peserta Lomba Matematika Nasional ke-27 FMIPA UGM. Kartu peserta tersebut harus dibawa saat perlombaan berlangsung. Panitia tidak melayani peserta yang datang tanpa membawa kartu peserta.
  • Pembayaran Lomba Matematika Nasional ke-27 FMIPA UGM terakhir pada 18 Oktober 2016 pukul 23.59 WIB dan pengisian formulir (pelengkapan formulir) terakhir pada 19 Oktober 2016 pukul 23.59 WIB
  • Jika peserta melakukan pembayaran setelah waktu yang telah ditentukan maka panitia akan mengembalikan uang pendaftaran. Sedangkan, jika peserta melakukan pembayaran sebelum waktu pembayaran berakhir , tetapi sampai pukul 00.00 pada tanggal 20 Oktober 2016 belum juga mengisi formulir atau melengkapi formulir, maka uang pendaftaran tidak dikembalikan pada peserta dan menjadi milik panitia.

Jalur Pendaftaran Offline

Jalur pendaftaran offline dapat dilakukan dengan cara mengunjungi Gedung Matematika Fakultas MIPA UGM, untuk selanjutnya mengisi formulir dan melakukan pembayaran dengan rincian biaya pendaftaran seperti yang telah disebutkan di atas. Pendaftaran offline dapat dilakukan mulai tanggal 19 September 2016 s.d 19 Oktober 2016 pada hari Senin – Jumat

 

 

Postingan Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *