Kisi Kisi Materi PLPG Mata Pelajaran Bahasa Jerman

kisi kisi plpg bahasa jerman
kisi kisi plpg bahasa jerman
Share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestPrint this pageEmail this to someone

Berikut Standar Kompetensi Guru (SKG) untuk Materi PLPG Mata pelajaran Bahasa Jerman Berikut beberapa Kompetensinya. Menguasai karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual. Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosialemosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial-budaya. Menentukan perilaku yang mencerminkan penalaran moral peserta didik sesuai tahapan penalaran moral kisi kisi plpg bahasa jerman.

Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Memahami berbagai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Menerapkan teori belajar dalam proses pembelajaran.

Menguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang mendidik. Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yang mendidik secara kreatif dalam mata pelajaran yang diampu. Menentukan teknik pembelajaran yang sesuai dengan indikator yang akan dicapai Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Memahami prinsip-prinsip pengembangan kurikulum. Menentukan prinsip-prinsip pengembangan kurikulum pembelajaran bahasa asing Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Menentukan tujuan pembelajaran yang diampu. Menghubungkan indicator pembelajaran dengan Kompetensi dasar kisi kisi plpg bahasa jerman.

Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Menentukan pengalaman belajar yang sesuai untuk mencapai tujuan pembelajaran yang diampu. Merancang kegiatan pembelajaran sesuai tujuan pembelajaran. Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Memilih materi pembelajaran yang diampu yang terkait dengan pengalaman belajar dan tujuan pembelajaran. Merancang materi pembelajaran sesuai dengan indicator.

Mengembangkan kurikulum yang terkait dengan mata pelajaran yang diampu. Menata materi pembelajaran secara benar sesuai dengan pendekatan yang dipilih dan karakteristik peserta didik. Merancang materi pembelajaran sesuai dengan karakteristik peserta didik. Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik. Mengembangkan komponenkomponen Rancangan pembelajaran Mempolakan komponenkomponen Rancangan pembelajaran. Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik. Menyusun rancangan pembelajaran yang lengkap, baik untuk kegiatan di dalam kelas, laboratorium, maupun lapangan. Merancang pembelajaran yang lengkap untuk kegiatan di dalam kelas.kisi kisi plpg bahasa jerman

Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik. Melaksanakan pembelajaran yang mendidik di kelas, di laboratorium, dan di lapangan dengan memperhatikan standard keamanan yang dipersyaratkan. Menyusun pembelajaran yang mendidik di kelas.

Menyelenggarakan pembelajaran yang mendidik. Menggunakan media pembelajaran dan sumber belajar yang relevan dengan karakteristik peserta didik dan mata pelajaran yang diampu untuk mencapai tujuan pembelajaran secara utuh. Menciptakan media pembelajaran sesuai dengan pembelajaran keterampilan berbahasa reseptif atau produktif.

Postingan Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*