Disclaimer

  1. Karya yang dimuat di silabus.org sifatnya umum dan sebagai media informasi pendidikan indonesia informasi yang terpercaya dan bermanfaat.
  2. Penyebaran karya silabus.org di tempat lain diperkenankan sejauh menyebut nama penulis dan sumber silabus.org, serta minimal tiga hari setelah ditayangkan di silabus.org.
  3. silabus.org tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  4. silabus.org berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
  5. Data dan/atau informasi yang tersedia di silabus.org hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.
  6. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, silabus.org dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan silabus.org
  7. Sesuai dengan niat awal, silabus.org dibuat sebagai tempat media pendidikan di indonesia dari hiruk-pikuknya arus informasi. Jadi setiap karya jangan ditanggapi terlalu serius dan di buat rumit.
  8. Jika ada pihak yang merasa dirugikan oleh karya-karya yang di muat di silabus.org bisa melayangkan protes melalui email perancangsilabus@gmail.com dan via komentar di posting yang di komplain (protes)
  9. Jika ada karya di silabus.org yang membuat Anda senang, doakan media pendidikan ini agar tetap bertahan dan berkembang. Jika ada yang membuat Anda sakit hati, maafkanlah, lalu adukan ke Tuhan agar media ini bisa tumbuh besar dan semakin menyenangkan.