Contoh Proposal Kegiatan OSIS Event Tahun Baru Lengkap

Contoh Proposal Kegiatan Osis Untuk Event Tahun Baru
Contoh Proposal Kegiatan Osis Untuk Event Tahun Baru
Share...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestPrint this pageEmail this to someone
firman-kedua
firman-kedua
firman-pertama
firman-pertama

Contoh Proposal Kegiatan – Proposal atau berkas pengajuan permohonan, biasanya kita butuhkan sebagai bentuk permohonan bantuan dalam bentuk dana, ataupun dukungan. Tetapi untuk proposal proposal dengan bertema event atau acara pasti yang dibutuhkan adalah sponsor, paling tidak sponsor yang diajukan proposal membantu sekian dana untuk meramaikan acara atau event yang akan digelar.

PROPOSAL TAHUN BARU ISAM

KEGIATAN 1 MUHARRAM 1437 H

MASJID AL-IKHLASH SINDANGSARI KEBON KALAPA KOTA BOGOR

  1.     LANDASAN PEMIKIRAN

Memperingati tahun baru Hijriyah yakni bulan Muharam, merupakan salah satu momentum bersejarah bagi umat Islam, karena hal tersebut dapat mengingatkan kita bahwa tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin. Menyadari hakikat tahun baru Hijriyah, umat Islam sebagai umat terbaik dan sepatutnya menjadi suri tauladan yang baik kepada orang lain haruslah mempunyai cara dan sikap yang menjunjung tinggi ajaran wahyu dalam menyambut datangnya tahun baru Hijriyah, agar dapat membedakan dengan cara dan adat kaum lain.

Muharam adalah bulan yang sangat bersejarah buat ummat Islam sedunia. Karena di samping bulan Muharam sebagai bulan pertama tahun Hijriyah, bulan Muharam juga menyimpan banyak sekali peristiwa bersejarah. Di antaranya adalah tenggelamnya raja Fir’aun dan anak buahnya di Laut Merah, hijrahnya Nabi Muhammad SAW ke Madinah serta masih banyak lagi peristiwa bersejarah lainnya. Bulan Muharam adalah bulan yang sangat agung, di dalamnya terkandung makna dan keutamaan hakiki dalam rangka proses pembentukan pribadi-pribadi muslim. Itulah makanya salah satu kegiatan yang dianjurkan untuk berpuasa sunah pada bulan tersebut.

Seiring perkembangan jaman, banyak fenomena penyebab keterpurukan umat islam yang terjadi sekarang ini, di antaranya, bergesernya nilai-nilai agama dan budaya dari umat Islam saat ini. Pergeseran nilai-nilai agama dan budaya yang dimaksud adalah perubahan perilaku sebagian besar umat islam dalam memperlakukan acara keagamaan dan kebudayaan yang sangat jauh berbeda antara generasi terdahulu dan generasi sekarang. Generasi terdahulu merayakan acara keagamaan dan kebudayaan dengan begitu sakral yang sangat dihormati.  Generasi sekarang mengganti nilai-nilai keagamaan itu dengan mengadopsi budaya dari luar yang tak terfilter, contoh yang paling menonjol sekarang adalah peringatan tahun baru yang sangat mengagungkan tahun baru Masehi atau tahun baru miladiyah dan merayakannya dengan kegiatan-kegiatan yang sejatinya bertentangan dengan ajaran Islam, seperti minum minuman keras, hura-hura, serta berbagai kegiatan lain yang sama merupakan produk kebudayaan barat. Dalam pada itu sebaliknya peringatan tahun baru Islam atau tahun baru Hijriah saat ini mulai ditinggalkan oleh umat Islam itu sendiri. Bulan Muharam hampir semakin tidak bermakna, bahkan ironisnya, hanya segelintir orang yang tahu kapan dan apa faedah bulan Muharam tersebut.

Atas dasar itulah kami dari DKM Masjid Al-Ikhlash, mencoba untuk merevitalisasi kembali kaidah-kaidah dan esensitas Muharam dalam proses pembentukan keperibadian Muslim, melalui sebuah kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti khitanan masal dan bantuan buat anak-anak yatim serta kegiatan lainnya.

Kami berharap,  acara Pekan Muharam ini sebagai wadah silaturrahami dalam memperkuat Ukhuwah Islamiyah demi terwujudnya Muslim yang taat pada Allah SWT. Semoga saja kita termasuk orang yang sudah berjuang dan  berbuat yang terbaik untuk agama dan bangsa tercinta.

  1.     NAMA KEGIATAN

Nama Kegiatan ini adalah: “PEKAN MUHARAM 1435 H MASJID AL-IKHLASH SINDANGSARI KOTA BOGOR”

  1.     TEMA KEGIATAN

Tema Kegiatan ini adalah: “Melalui Kegiatan Pekan Muharam Kita Tumbuhkan Ukhuwah Islamiyah Untuk Membentuk Muslim Berbudi Luhur dan Berjiwa Sosial Sesuai Dengan Kaidah-Kaidah Islam”

  1.    TUJUAN KEGIATAN
  2.      Memperingati tahun baru Hijriyah 1 Muharam 1435 H
  3.      Menanamkan nilai-nilai Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT sebagai landasan pacu menuju akhlak yang terpuji, dalam rangka menghadapi era globalisasi
  4.      Memperkuat Ukhuwah Islamiyah sebagai jalinan silaturahmi antar warga di masyarakat
  5.   Menghidupkan syiar islam
  1.     BENTUK KEGIATAN
  2. Lomba adzan untuk putera SD dan SMP
  3. Lomba mewarnai kaligrafi untuk TK dan SD
  4. Musabaqoh Hafalan Qur’an Juz ‘Amma untuk putera-puteri SMP dan SMA
  5. Doa akhir tahun ba’da Ashar
  6. Doa awal tahun ba’da Magrib
  7. Pengajian umum ba’da Isya
  8. Sholat tasbih 10 Muharam (Ust. A. Kosasih)
  9. Khitanan massal
  10. Santunan anak yatim
  1.     WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN

Waktu         : 4 November 2013 sampai dengan 17 November 2015

Tempat      : Masjid Al-Ikhlash Sindangsari Kebon Kalapa Kota Bogor

  1.     PELAKSANA KEGIATAN

Pelaksana dari kegiatan ini adalah DKM Masjid Al-Ikhlash dan Panitia Pelaksana yang dibentuk pada Rapat Kerja DKM. (Terlampir)

  1.    RENCANA ANGGARAN KEGIATAN

(Terlampir)

  1.      PENUTUP

Demikian proposal ini kami sebagai landasan kerja sekaligus sebagai pijakan berfikir kami dalam melaksanakan kegiatan ini, juga dengan harapan semoga Bapak / Ibu / Saudara (i) dan para donator mendapatkan gambaran maksud dan tujuan pelaksanaan Pekan Muharam yang akan kami laksanakan pada tahun ini.

Selanjutnya suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari adanya dukungan dari semua pihak serta profesionalisme pelaksana. Kami  juga mengharap bantuan Bapak / Ibu / Saudara (i) dan para donator untuk menyisihkan sebagian hartanya guna mewujudkan acara Pekan Muharam ini sesuai dengan rencana yang kami inginkan.

Akhirnya semoga Allah selalu memberikan sinaran taufiq serta hidayah-Nya di dalam hati kita, sehingga hati dan fikiran kita tidak pernah berhenti untuk berfikir meningkatkan potensi generasi Islam dan meridhoi setiap langkah kita, sehingga dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi ummat dan pembangunan bangsa. Amin.

Bogor, 24 Oktober 2015
Mengetahui Ketua DKM Ketua Pelaksana
 YADI SOPIYANDI, S.E MAMAN SULAEMAN, S.Pd

 

SUSUNAN PANITIA PELAKSANAAN

PERINGATAN HARI BESAR ISLAM

PENYAMBUTAN TAHUN BARU ISLAM 1436 H

Pelindung :

– Kepala Desa Saga

Penasehat :

  • H. Sarbini
  • Marsudi
  • Sanamin
  • Sarta
  • Jantawi

Penanggung Jawab

  • Bpk Ading (Ketua DKM Nurul Iman)
  • Ardi
  • Jr. Anda
  • RT. Saiban
  • RT. Naman
  • RT. Murjana
  • RT. Murjana

Ketua Umum             : Ustadz Amid

Ketua Pelaksana       : Ustadz Mukhtar

Bendahara                 : Mara Karma

Sekretaris                   : Topik Hidayat

Koordinator               : – Sahata

– Asda

– Endih / Rhino

– Engkus

– Jaenudin

– Ust. Jatna

– Ust. Husen

 

Humas                        : – Agung

– Sakri

– Ismat

– Ama

Anggota                      : Segenap warga lingkungan Masjid Nurul Iman

Se Kejaroan 03

ANGGARAN BIAYA

PERINGATAN HARI BESAR ISLAM

PENYAMBUTAN TAHUN BARU ISLAM 1437H

A. Kesekretariatan

1. Pembuatan Proposal, Undangan dam Fhoto Copy ………………….

2. Pembuatan ID Card Panitia………………………………………………….

B. Akomodasi

1. Panggung …………………………………………………………………………

2. Sound System…………………………………………………………………….

C. Dekorasi

1. Menghias Panggung ……………………………………………………………

D. Publikasi dan Dokumentasi

1. Spanduk dan Pamphlet ……………………………………………………….

2. Kamera Recorder & Projector Infocus …………………………………

E. Konsumsi

1. Snack / Makanan Ringan …………………………………………………….

2. Prasmanan Kiyai…………………………………………………………………

F. Transfortasi

1. Vy. Penceramah …………………………………………………………………

2. Vy. Qory …………………………………………………………………………..

3. Vy. Para Kiyai & Ustadz …………………………………………………….

4. Santunan Anak Yatim untuk 40 orang ………………………………….

G. Lain-lain ………………………………………………………………………………

 

Jumlah ………………………………………………………………………………..

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

Rp.

  500.000,-

250.000,-

500.000,-

700.000,-

1.000.000,-

750.000,-

1.000.000,-

5.000.000,-

1.000.000,-

6.000.000,-

1.500.000,-

2.500.000,-

3.000.000,-

5.000.000,-

PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW
SMP NEGERI 14 TASIKMALAYA – 1436 H / 2015 M

I. Pendahuluan

Bulan Rajab adalah salah satu bulan yang penuh dengan rahmat dan  hidayah (kebajikan). Didalamnya terdapat terdapat suatu peristiwa yang sangat agung, yaitu Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Mesjidil Haram ke Baitulmakdis hingga ke Sidratul Muntaha.

Firman Allah swt :

firman-pertama

  • Maha Suci Allah, yang Telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang Telah kami berkahi sekelilingnya agar kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) kami. Sesungguhnya dia adalah Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.” (Q.S. Al Isra ayat 1)
Peristiwa Isra M’raj ini terjadi pada malam 27 Rajab tahun ke 11 sesudah beliau diangkat menjadi Rasul. Peristiwa Isra  dan Mi’raj ini, disamping memberikan kekuatan batin kepada Nabi Muhammad SAW dalam perjuangan menegakan agama Allah, juga menjadi ujian bagi kaum muslim di dalam mengimani kekuasan Allah SWT. Dimana Allah dengan kekuasaan-Nya dapat memperjalankan hambanya (Nabi Muhammad SAW) dengan perjalan yang sangat jauh dan dapat menembus tujuh lapis langit  dalam waktu yang sangat singkat.
Selain itu, dalam peristiwa Isra Mi’raj  Nabi Muhammad SAW menerima perintah langsung  dari Allah SWT tentang shalat 5 waktu, yang menjadi bagian dari rukun Islam.

Firman Allah SWT :

firman-kedua

  • “Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu  Al Kitab (Al Qur’an) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari perbuatan keji dan munkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar keutamaanya dari ibadah lainnya. Dan Allah Maha Mengetahui apa-apa yang kamu kerjakan ‘ (Q.S. Al Kanbut : 45)
Untuk itulah dalam mengisi bulan rajab  tersebut maka perlu adanya suatu kegiatan, khususnya di lingkungan siswa-siswi SMPN 14 Depok yang dapat mengantarkan mereka kepada tercapainya hikmah dari peristiwa Isra Mi’raj dan tujuan pelaksaan shalat fardhu 5 waktu. Kegiatan ini antara lain berupa Ceramah Umum Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dengan kegiatan ini diharapkan para siswa diharapkan mengenal kembali sejarah hidup Nabi Muhammad SAW dan mereka dapat melaksanakan shalat dengan benar sehingga tujuan daripada ibadah shalat yaitu menjadi orang yang bertaqwa dapat tercapai.

II. Nama Kegiatan
Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW
III. Tema Kegiatan
“ Kita Tingkatkan Iman Kepada Allah SWT Melalui Pelaksanaan Shalat Lima Waktu ”

IV. Tujuan Kegiatan
1. Mencari keridhaan dan meningkatkan iman-taqwa kepada Allah SWT.
2. Menambah wawasan keagamaan siswa.
3. Mengisi bulan rajab dengan kegiatan yang positif.
V.  Waktu Pelaksanaan Kegiatan
Dilaksanakan pada tanggal  20 Agustus 2007 , pukul 07.30 s/d selesai.
VI. Peserta Kegiatan
Seluruh Siswa/Siswi  SMPN 14 Depok dan Dewan Guru SMPN 14 Depok
VII. Sumber Dana Kegiatan
Dana yang digunakan dalam kegiatan ini berasal dari OSIS .
VIII. Susunan  Panitia
        Penanggungjawab                     :   Kepala Sekolah
        K e t u a                                         :   Drs. Budi Wahyudi
        Bendahara                                    :   Hannah Batubara, S.Pd
        Anggota                                         :   1. Ahmad Sujai , S.Ag
                                                                    2. Sri Mulyati, S.Pdi
                                                                    3. Pengurus dan Anggota OSIS
IX. Penutup.
Demikian proposal kegiatan peringatan Isra Mi’raj . Kiranya Allah SWT senantiasa berkenan meridhai-Nya dan memaafkan atas kesalahan / kekurangannya. Amiin Ya Rabbal A’lamiina.
                                                                                            Tasikmalaya, Agustus 2015
Ketua                                                                                         Bendahara

Drs. BUDI WAHYUDI                                                       HANNAH BATUBARA,S.Pd

Mengetahui
Kepala SMP Negeri 14 Depok

 

Drs. JOKO WIDODO

 

==================================================

Lampiran :
ANGGARAN KEGIATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW
SMP NEGERI 14 DEPOK TAHUN 2007 M / 1428 H
1.  ATK  ( Proposal )  Rp      50,000
2.  Insentif Pembimbing dan Penceramah  Rp     750,000
3. Konsumsi Dewan Guru dan OSIS  Rp     400,000
4. Spanduk + Transport  Rp     100,000
5. Petugas Kebersihan  Rp     50,000
6. Dokumentasi  Rp     75,000
 Rp1,425,000
                                                                                                    Tasikmalaya, Agustus 2015
Ketua                                                                                           Bendahara

BUDI WAHYUDI, S.Ag                                                         HANNAH BATUBARA,S.Pd

Mengetahui
Kepala SMP Negeri 14 Depok

 

Drs. JOKO WIDODO

PROPOSAL KEGIATAN SURABAYA BERSATU
(SACRIFICE FOR ASSOCIATION I)

I.       PENDAHULUAN

       “Sacrifice for Association” adalah serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh anggota komunitas “Surabaya Bersatu” di bawah naungan PT. Damai Indah   dalam rangka memajukan musik Indie Surabaya.  Acara ini merupakan kegiatan lanjutan dan pencitraan ulang tahun komunitas “Surabaya Bersatu” yang pertama.

II.   TUJUAN KEGIATAN

  1. Menyatukan musik Indie Surabaya
  2. Menciptakan satu visi-misi guna memajukan musik indie surabaya.
  3. Sebagai sarana pembelajaran dan acuan pada acara selanjutnya.

III.             TEMA KEGIATAN
“We’re not punk, emo, melodic, metal, hardcore, and all of indie’s genre but we care with them

        Tema ini memiliki makna bahwa dalam kegiatan ini kami selaku anggota komunitas Surabaya Bersatu, berusaha menunjukkan rasa solidaritas bermusik tanpa membeda-bedakan aliran musik indie.

  IV.             Waktu dan Tempat Kegiatan 
Hari                  : Sabtu, 16 Oktober 2011
Waktu              : 15.00 – 22.00 WIB
Tempat            : Halaman depan Grand City Surabaya
V.                Bentuk Kegiatan

  • Penampilan band Indie se-Surabaya dan sekitarnya

VI.             SUSUNAN ACARA 
Sabtu, 16 Oktober 2011
Halaman depan Grand City Surabaya

NO JAM KEGIATAN KETERANGAN
1 14.50 – 15.00 Persiapan Opening (by MC) First performer ready
2 15.00 – 15.30 Opening Oleh Band Indie Lokal 1 Durasi 30 menit
3 15.30 – 15.45 Band Indie Pendukung 1 Durasi 15 menit
4 15.45 – 16.00 Band Indie Pendukung 2 Durasi 15 menit
5 16.00 – 16.15 Band Indie Pendukung 3 Durasi 15 menit
6 16.15 – 16.30 Band Indie Pendukung 4 Durasi 15 menit
7 16.30 – 16.45 Band Indie Pendukung 5 Durasi 15 menit
8 16.45 – 17.00 Band Indie Pendukung 6 Durasi 15 menit
9 17.00 – 17.15 Band Indie Pendukung 7 Durasi 15 menit
10 17.15 – 17.30 Band Indie Pendukung 8 Durasi 15 menit
11 17.30 – 18.00 Break Durasi 30 menit
12 18.00 – 18.15 Band Indie Pendukung 9 Durasi 15 menit
13 18.15 – 18.30 Band Indie Pendukung 10 Durasi 15 menit
14 18.30 – 19.00 Band Indie Lokal 2 Durasi 30 menit
15 19.00 – 19.30 Band Indie Lokal 3 Durasi 30 menit
16 19.30 – 20.15 Guest Star I Durasi 45 menit
17 20.15 – 21.00 Guest Star II Durasi 45 menit

  VII.          SASARAN KEGIATAN
Seluruh golongan masyarakat terutama para kawula muda yang mensupport musik indie di Surabaya dan sekitarnya.

VIII. RANCANGAN ANGGARAN
PENGELUARAN
1.  SDP                                                    Rp 90.000.000,-
2.  Acara                                                  Rp 40.600.000,-
3. Dokumentasi                                         Rp    500.000,-
4. Konsumsi                                              Rp   1.000.000,-
5. Kesehatan                                             Rp   2.000.000,-
6. Keamanan                                             Rp   6.700.000,-
7. Transportasi                                           Rp   1.500.000,-
8. Publikasi                                                Rp   6.700.000,-
9. Kesetariatan                                           Rp   1.000.000,-
Total Pengeluaran                              Rp 150.000.000,-
PEMASUKAN
1. Kas Anggota SB                                       Rp    4.500.000,-
2. Provit Acara                                             Rp    2.000.000,-
TARGET PEMASUKAN
1. Tiket Acara (2000 tiket  x Rp 20.000,-)       Rp   40.000.000,-
2. Target Sponsor                                        Rp 103.500.000,-
Total Pemasukan                                 Rp 150.000.000,-
IX. PENUTUPAN

          Dengan lampiran proposal yang kami tuliskan di atas, harapan kami agar terciptanya suatu kerjasama bersimbiosis mutualisme. Kami selaku “anggota komunitas Surabaya Bersatu” mengucapkan terimakasih atas terjalinnya kerjasama ini. Dan mohon maaf apabila ada salah kata dalam pembuatan proposal ini.

Tasikmaaya, 10 Oktober 2015
Ketua                                          Ketua Panitia
SURABAYA BERSATU                 SACRIFICE FOR ASSOCIATION  I 
     
    Yusuf Raditya                                  M. Alhada F. H.

                                Mengetahui
Pimpinan PT. Damai Indah
                     Dra. Hj. Indah Permata Sari

PENAWARAN PARTISIPASI 

A.    Sponsor Tunggal
Sponsor tunggal adalah penyedia dana terbesar pada kegiatan “Sacrifice For Association I. Panitia membebankan dana sebesar 100% dari rencana anggaran pada Sponsor Tunggal, sebesar Rp 150.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:

  1. Spanduk bersama
  2. Pamflet Acara
  3. Stand perusahaan pada lokasi acara
  4. Penyebutan nama perusahaaan pendukung saat acara (oleh MC)
  5. Pemasangan spanduk sponsor
  6. Tiket acara
  7.  Iklan baleho 5 titik (Surabaya pusat, timur, selatan, barat, utara)

B.    Sponsor Utama
Sponsor utama adalah penyedia dana pada kegiatan”Sacrifice For Association I. Panitia membebankan dana sebesar 50% dari anggaran pada sponsor tunggal, sebesar Rp 75.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:

  1. Spanduk bersama
  2. Pamflet Acara
  3. Stand perusahaan pada lokasi acara
  4. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC)
  5. Iklan baleho 3 titik (Surabaya pusat, timur, selatan)

C.    Sponsor Madya
Sponsor madya adalah penyedia dana kegiatan “Sacrifice For Association I. Yaitu sebagaai sponsor pendamping. Sponsor madya bisa memilih fasilitas-fasilitas yang disediakan panitia dan berkenan memberikan dana sebesar minimal 30% dari rencana anggaran pada sponsor madya, sebesar Rp 50.000.000,-
Adapun fasilitas promosi yang kami tawarkan adalah:

  1. Spanduk bersama
  2. Pamflet acara
  3. Penyebutan nama perusahaan pendukung saat acara (oleh MC)
  4. Iklan baleho 1 titik (Surabaya pusat)

D.    Penyedia Fasilitas
Perusahaan atau lembaga dapat berpartisipasi dalam penyediaan fasilitas penyelenggaraan kegiatan “Sacrifice For Association I bersedia memberikan bantuan berupa fasilitas, antara lain:

  1. Konsumsi
  2. Percetakan
  3. Spanduk
  4. Dokumentasi

E.    Donatur
Donatur adalah instansi, perusahaan, atau perorangan yang dapat memberikan dana secara sukarela. Donatur akan mendapat ucapan terima kasih berupa penyebutan nama instasi atau perusahaan pada saat acara berlangsung oleh MC acara.

PROSEDUR KERJASAMA

 

  1. Perusahaan yang menerima penawaran kerjasama kami, dapat menghubungi panitia penyelenggaraan melalui marketing ”Surabaya Bersatu” dengan CONTACT PERSON:
  • M. Alhada F. H.                 (Alhada   –  085749123591)
  • Alvi Suryani                      (Alvi        –  085730323602)
  • Yusuf Raditya                   (Yusuf    –  085655425740)

2.    Perjanjian kerjasama dapat dibicarakan pada waktu proses negosiasi. 
  

LAMPIRAN PENAWARAN KERJASAMA

Backdroop

  • Jumlah 1 buah
  • Memuat seluruh  perusahaan pendukung
  • Full colour
  • Ukuran 3m x 6m
  • Lokasi pemasangan: lokasi acara
  • Lama pemasangan 1 hari
  • Dengan harga @ Rp250.000,-

Spanduk Sponsor 

  • Jumlah 1 buah untuk masing-masing perusahaan
  • Spanduk khusus disediakan untuk ruang perusahaan
  • Disediakan Oleh Perusahaan
  • Full colour
    • Lokasi pemasangan: lokasi acara
    • Ukuran 1m x 7m (1 x 1 meter untuk lambang acara).

Pamflet acara  

  • Jumlah 2 rim (1000 lembar)
  • Full colour
  • Ruang sponsor 20%
  • Memuat seluruh perusahaan pendukung
  • Setiap perusahaan mendapat ukuran yang proposional
  • Lokasi pemasangan: jalan umum strategis, sekolah, universitas, studio musik
  • Waktu penyebaran 2 minggu sebelum acara untuk sekolah, 10 hari sebelum acara di jalan
  • Dengan harga  Rp1.500.000,-

Stand

  • Setiap perusahaan mendapat satu stand
  • Ukuran stand 3m x 2m
  • Dengan harga @ Rp500.000,-

Id Card Panitia 

  • jumlah 30 buah 
  • bahan art paper

Kaos panitia

  • Bentuk kaos lengan pendek model oblong
  • Jumlah kaos 30 buah
  • Distribusi pada panitia
  • Dengan harga total Rp3.000.000,-

KETENTUAN DAN PROSEDUR PARTISIPASI

  • Partisipan yang berminat menandatangani Formulir partisipan (terlampir).
  • Sebagai uang muka, partisipan membayar 25% dari dana yang tertera pada formulir pertisipan.
  • Setiap kontrak di bawah Rp. 2.000.000,- pembayaran hanya dapat dilakuakan sekali, dan pembayaran dilakukan paling lambat 25 September 2010
  • Setiap kontrak Rp. 2.000.0000,- sampai dengan Rp. 4.000.000,- dan dapat dilakukan 2 kali untuk pembayaran pertama sebesar 50% dari total sesuai dengan yang tertera pada formulir partisipan. Sedangkan pembayaran pembayaran kedua harus paling lambat 25 September 2010
  • Setiap kontrak di atas Rp. 4.000.000,- pembayaran dapat dilakukan 3 kali dan setiap tersebut disertai uang muka sebesar 50%, pembayaran kedua sebesar 25%, pembayaran ketiga sebesar 25%  dan pembayaran ketiga paling lambat 25 September 2010
  • Apabila sampai batas waktu yang ditentukan partisipan belum melunasi uang kontrak, maka perjanjian dibatalkan dan uang muka tidak dapat diambil kembali.
  • Pembatalan:
    1. Bagi yang telah membayar uang muka sebesar 50% atau kurang maka uang tersebut akan menjadi milik panitia
    2. Bagi yang membayar 80% atau lebih kepada panitia akan mengembalikan 50% dari kontrak.
  • Perjanjian dilakukan antara pembawa proposal, yang membawa mandat dari panitia dengan penangung jawab pihak panitia.
  • Apabila terjadi hal-hal yang merugikan sponsor, maka pengaduan dilayani selambat-lambatnya 7 hari sebelum pelaksanaan “Sacrifice For Association I”
  • Harap diperiksa dahulu legitimasi dan identitas pembawa proposal dan penawaran partisipasi ini.

Postingan Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*